d'BC Network

Selasa, 15 Maret 2011

Semangat di bulan Maret

Alhamdulillah...

Hari ini rasanya seneeeeeng banget. Kerja kerasku gak sia-sia.
Setelah kurang lebih 3 bulan gabung di dBCN Oriflame, rasanya semakin bersemangat karena today aku naek level 6%....cihuuuuyyyy.....
Yaah...walaupun baru level kedua tapi aku bersyukur bgt sdh sampai di tahap selanjutnya dari langkah awal menuju Diamond.....amiiinnnn....

Jujur aja, tadinya agak pesimis juga jalanin bisnis ini. Apalagi di awal-awal gabung rasanya kok susaaaaaaahhhh bgt terutama cari Downline.
Tapi krn kemauan dan kerja keras aku menganggap semua itu sebagai jalan yg memang harus dilalui kalau aku pengen berhasil. Kita selalu dihadapkan pada berbagai pilihan dan jalan. Setiap jalan yg kita tempuh pasti ada resiko dan konsekuensinya. Ketika kita mengambil satu langkah berarti kita hrs sudah siap untuk menghadapi resiko dan segala kemungkinan yang akan kita temui...

Aku berharap dan terus berusaha mudah2an di bulan Maret ini aku bisa naik level lagi... Optimis dengan kesungguhan dan kerjasama yg baik dengan para Downline di jaringanku... Insya Allah kita akan sukses bersama.
Ya Allah... bukalah dan mudahkanlah jalannya.... La haula wala kuwwata illabillahil aliyyul adziim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar