d'BC Network

Jumat, 08 Juli 2011

Bukan Berpenghasilan Tetap Tapi Tetap Berpenghasilan

Gak kerasa sudah 2 bulan sejak aku memutuskan untuk resign dari kerja kantoran. Alasan pertama karena mau melahirkan, alasan keduanya karena memang udah gak betah kerja disitu. Dan alasan ketiga krn aku pengen banget bisa kerja di rumah. Pengen selalu dekat dan bisa langsung merawat anak2ku tapi sambil tetap berpenghasilan. Makanya aku coba2 deh ikutan bisnis Oriflame bersama group dBCN.

Sekarang udah bulan ke 8 aku bergabung di dBCN Oriflame. Suatu keputusan yang aku sesali..... nyeseeeeeeellllll kenapa gak dari dulu aku gabung disini :-p
Awalnya cuma iseng... coba2 produknya dan coba2 jalanin bisnisnya. Isi data di sebuah web milik anggota dBCN (mba Evi Dewi Ranty) yg sekarang udah mencapai level Diamond Director dlm jangka waktu hanya dua tahun. Akhirnya aku jadi keterusan jalanin bisnis ini.... habis asyik dan menguntungkan sih :-)

Dengan sistem dan segala fasilitas online yg sdh disediakan oleh team support, jadi bikin enjoy untuk jalanin semuanya, karena semuanya jadi terasa gampaaaaaang bgt bahkan buat yg gaptek sekalipun. Gak perlu capek2 keluar rumah, gak pake ongkos angkot, gak perlu berpanas-panas ataupun kehujanan.... semuanya cukup dikerjain di depan komputer/laptop di rumah atau dimanapun kita mau. Hmmmmm.....ini dia kerjaan yg aku idamkan dari dulu, cocok bgt buat ibu RT kaya aku gini yg udah beranak dua...hihihi...

Makanya nih.... buat para ibu yg pengen selalu deket dgn buah hatinya tapi pgn tetap berpenghasilan..... hayu deh gabung disini ya ! Dijamin gak akan nyesel deh.

Dian Rahayu
(0857 2052 1617)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar