d'BC Network

Minggu, 14 Februari 2010

Main ke Kebun Binatang

Hari ini ambu dan abah menyempatkan diri mengajak Kirana (Kiki)bermain ke kebun binatang Bandung. Perjalanan menuju kebun binatang yang terletak di Jl. Tamansari Bandung ini kami tempuh dengan naik sepeda motor selama kurang lebih 45 menit. Karena letak rumah kami berada di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Kiki kelihatannya senang sekali ketika tiba disana. Karena sehari sebelumnya ambu sudah bilang mau ngajak De Kiki ke kebun binatang. Mau lihat gajah, burung, monyet, buaya dan hewan lainnya yang selama ini cuma ia lihat di televisi.
Nyampe lokasi sekitar pukul 9 WIB. Hmmm... belum terlalu siang, jadi gak perlu khawatir kepanasan. Sebelum membeli karcis yang harganya cukup terjangkau yaitu Rp 11.000,- per orang (dewasa), ambu beli 2 bungkus kacang rebus di depan pintu gerbang kebun binatang.

Masuk ke area kebun binatang yang pertama terlihat ada kandang beruang. Kiki tampak sangat senang. Tangan mungilnya mencoba melemparkan kacang rebus yang tadi ambu beli ke arah sang beruang hitam. Hap... si beruang langsung menyambut kacang rebus itu dengan mulutnya.

Dari kandang beruang kami beralih ke sarang burung. terus berkeliling melihat hewan-hewan lainnya. Ada kapibara, buaya, bango, iguana, kura-kura, gajah, kera, orang utan dan masih baaaaanyak yang lainnya.

Kiki kelihatannya sangat menikmati perjalanan wisatanya hari ini. Maaf ya sayang, baru sekarang ambu sama abah sempat ngajak main ke kebun binatang. Maklum ambu dan abahnya sama-sama kerja. Truss...hari liburnya gak sama. Abah liburnya hari
Sabtu/Minggu. Kalau ambu liburnya hari Selasa. Gak pernah nyambung deh :(

Nah, hari ini hari Selasa. Pas ambu libur. Kebetulan ambu ada janji ketemuan sama Ceuceu di Gerlong jam.11 siang. Ya udah... skalian aja main ke kebun binatang dulu sebelum ketemuan sama Ceuceu. Kebetulan abah juga lagi agak nyantai... So...memanfaatkan waktu yang sempit :-p

Gak kerasa udah jam 10 lewat. Hmmm....lumayan capek juga ya keliling kebun binatang. Okelah kalo sudah capek...yok kita pulang. Ambu kan masih ada janji... abah juga mau lanjut ke kantor. Alhamdulillah... lumayan jalan-jalannya untuk hari ini. Nambah pengetahuan buat De Kiki...karena banyak hal baru yang dilihat dan direkam di dalam kepalanya kini. Kapan-kapan kita main kesini lagi ya sayang. Insya Allah kalau ambu sama abah ada waktu yang passss buat kita jalan-jalan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar